Chacha Frederica Lelang Baju untuk Anak Palestina

Chacha Frederica. Foto: Instagram
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, hajinews.id-Setelah empat tahun menikah dengan Dico Ganindito, Chacha Frederica akhirnya mengumumkan kehamilannya.

Uniknya, artis cantik 30 tahun itu menyambut kabar gembira dengan melakukan lelang pakaian. Dia melelang gaun yang dipakai saat acara syukuran kehamilan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Chacha akan melelang satu set maxi dress bersiluet A-line buatan Elzatta beserta hijabnya. Busana berwarna hijau olive itu terlihat elegan dengan kombinasi bahan tille dan brokat transparan.

Hasil lelang, nantinya  akan diserahkan lewat sebuah yayasan bagi anak-anak di Palestina. Ia juga meminta bantuan dari para followers untuk menentukan harga dasar lelang.

” baju ini custom… special dibuat oleh #Elzatta dan aku yg … kalau menurut kalian kita mulai buka lelang dari harga brp yaa?.. Please comment di bawah ..bl bantuin ksh saran ke aku yaa. NB : pakaian satu set dgn hijabnya yaa,” tulis Chacha di Instagram,” tulis Chacha di Instagram.

Sebelumnya, Chacha telah merancang dua desain dress untuk digunakan di acara syukuran kehamilan. Kedua gaun sama-sama dibuat memakai teknik layiering dan warna hijau olive.

Perbedaan teletak pada bagian outer dan detail pinggang. Rancangan pertama memakai model dasar kimono berkerah ‘Y’. Model berikutnya terlihat lebih loose dan simpel tanpa pita di bagian pingang.

” naah di hari yg special ini, karna aku selalu kepikiran anak2 di Palestina.. rencananya baju yg aku pakai ini akan aku lelang dan 100% keuntungan akan di sumbangkan buat saudara2 kita di Palestina … Bismillah .. doain yaa semua,” ujar pesinetron ‘Bunda’. (wh/dream)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *