Gubernur Nurdin Abdullah Resmi Dilantik Jadi Ketua IPHI Sulsel

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Makassar, hajinews.id,- Gubernur Sulawesi Selatan H. M. Nurdin Abdullah, secara resmi dilantik sebagai Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Wilayah Sulawesi  Selatan, Periode 2019-2024.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum IPHI H. Ismed Hasan Putro, di Makassar, Kamis (19/12/2019).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Pengurus IPHI Wilayah Sulsel yang dilantik,  selain Ketua H.M. Nurdin Abdulllah yang juga Gubernur Sulsel, adalah Wakil Ketua H. Abubakar Wasahua, H. Andi Suruji, H. Kaswad Sartono, H. Shaleh Rajab, Hj. Andi Majdah M. Zain.

Sekretaris H. Rappe. Wakil Sekretaris H. Purnama Irianto Asadih, H. Masykur Yusuf, Hj. Suciati. Bendahara H. Najamuddin Majid, H. TB. Hendrawan dan H. Irsal Ohorella.

Setelah pelantikan, para pengurus melakukan rapat kerja untuk merumuskan beberapa program pengembangan organisasi. Di antaranya adalah menjaga kemabrurann haji sepanjang hayat, dan merespon program pusat berupa ekonomi keumatan khususnya pangan.

Dalam raker ini pula  konsolidasi organisasi pengurus cabang di kabupaten dan kota se-Sulsel segera dibenahi dengan melakukan pemilihan pengurus baru. Selain itu akan dilakukan identifikasi dan data base anggota. (Fur).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar