Ronaldo Antar Juventus Kudeta Inter Milan

Cristiano Ronaldo. Foto: AP
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Genoa, hajinews.id-Giornata ke 17 menjadi momen penting bagi Juventus. Klub asal kota Turin ini sukses mengkudeta posisi Inter Milan di puncak klasemen Serie A.

Juventus meraih tiga poin di markas Sampdoria, Luigi Ferraris, Genoa, Kamis (19/12). Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu menang tipis 2-1.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Paulo Dybala membuka keunggulan Juventus ketika laga memasuki menit ke-19. Penyerang tim nasional Argentina itu menaklukkan kiper Sampdoria, Emil Audero usai mendapat assist dari Alex Sandro.

Sampdoria yang di laga sebelumnya sukses memenangi derbi Genoa berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-35. Penakluk kiper Juventus, Gianluigi Buffon adalah bomber tuan rumah, Gianluca Caprari.

Sebelum turun minum, megabintang Juventus Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan bagi timnya. Pemain timnas Portugal itu menyarangkan bola di menit ke-45 lahir. Gol Ronaldo lagi-lagi berkat umpan bek kiri, Alex Sandro.

Hasil ini memastikan Juve mengkudeta Inter Milan di puncak klasemen Serie A. Juve saat ini mengoleksi poin 42 hasil dari 17 pertandingan.

Anak asuh Maurizio Sarri itu unggul tiga angka di atas Inter Milan. Sementara Sampdoria yang harus kehilangan Gianluca Caprari di injury time akibat kartu kuning kedua tertahan di posisi 16 dengan poin 15. (wh/fajar)

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *