Yuk Ikuti Gaya Hijab Ethnic Chic ala Melody Eks JKT48

Melody Laksani. Foto_Foto: Instagram
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, hajinews.id-Padu padan busana etnik kembali disukai banyak wanita. Ini karena, busana dengan model ini memberi kesan dewasa dan elegan. Bahkan, busana etnik juga bisa membuatmu terlihat chic.

Melody Laksani, mantan personel JKT48  kerap mencoba berbagai style fashion  yang feminin. Kali ini Melody mencoba memadukan busana etnik dengan gaya chic.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Pada foto yang diunggah, Melody memakai maxi dress koleksi Barli Asmara x Dwi Handa. Kamu juga bisa memakai maxi dress bercorak serupa, mulai dari batik hingga motif etnik khas Timur Tengah.

Melody menerapkan warna oranye sehingga terlihat bold. Agar tetap seimbang, padukan dengan fashion item berwarna hitam. Ia memakai rok beraksen lace untuk sentuhan chic.

Tak lupa, Melody memadukannya bersama pashmina hitam polos. Kamu juga bisa mengganti dengan hijab segi empat ataupun khimar. Kemudian pakaialah sepatu chic seperti flatshoes atau pointy shoes. Untuk gaya party-look, kamu bisa upgrade dengan memakai high heels.

Mudah kan? Penampilan ini juga mengundang sejumlah komentar dari warganet loh. Mereka memuji style Melody yang supermenawan.

” Cantik Pake bangets…” kata @bayt.cmoet

” Suka banget teh,” ucap @halahyon

” Cantik banget ya ampoonnnn,” puji @tiarasintabtbr

” Teh melllll you’re so gorgeous,” timpal @andinisk

(wh/dream)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *