Moeldoko Bantah Lindungi Mantan Direktur Jiwasraya

Moeldoko (Tempo.co)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, hajinews.id,-  Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko membantah melindungi mantan Direktur Keuangan PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Hary Prasetyo, hanya karena Hary pernah bekerja di KSP. Moeldoko mengatakan juga baru mengetahui adanya persoalan di perusahaan BUMN tersebut.

“Bahwasanya kalau beliau ada kaitannya dengan peristiwa Jiwasraya, beliau memiliki kewajiban untuk mempertanggungjawabkan dan penegak hukum memiliki hak untuk melakukan langkah-langkah hukum. Jadi tidak ada Moeldoko melindungi, Istana melindungi, apalagi Istana. Moeldoko tidak ada melindungi, KSP sama sekali tidak, apalagi Istana. Istana saja nggak ngerti kalau Pak Hary di sini,” kata Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (23/12/2019).
PT Jiwasraya kini tengah menjadi sorotan dan Kejaksaan Agung (Kejagung) menaksir negara merugi Rp 13,7 triliun mengenai dugaan praktik korupsi di perusahaan tersebut. Mengenai Hary, Moeldoko menegaskan sudah tidak lagi memakai jasanya di KSP.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Pak Hary sekarang sudah nggak ada di KSP. Kehadiran Pak Hary yang ke KSP itu inisiasi pribadi. Ingin masuk ke KSP, berikutnya melalui seleksi. Walaupun waktu itu seleksinya saya juga harus jujur, seleksinya tidak seperti sekarang, sekarang sangat ketat, kalau dulu kurang ketat seleksinya. Berikutnya KSP tidak melindungi. Apanya yang melindungi?” ujar Moeldoko. (fur/detik).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *