Netizen Duga Terungkapnya Penyerang Novel untuk Tutupi Kasus Jiwasraya

Penyidik senior KPK Novel Baswedan. (Antara Foto)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



JAKARTA, hajinews.id – Terungkapnya pelaku penyerangan air keras terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan yang diumumkan Polri, Jumat sore (27/12/2019), menyedot perhatian masyarakat luas.

Beragam ungkapan disampaikan netizen di jagat Twitter, dari yang mengucapkan rasa syukur serta berterima kasih karena polisi akhirnya berhasil menangkap tersangka hingga yang mempertanyakan sesuatu di balik terkuaknya pelaku teror terhadap Novel. Sebagian netizen ada yang menganggap penangkapan dua tersangka kasus Novel hanya pengalihan isu perkara korupsi Jiwasraya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Mulai menemui titik terang, semoga cepat tertangkap juga orang yang menjadi otak dibalik penyiraman air keras terhadap Sdr. Novel Baswedan. Aku akan tetap ada dan berlipat ganda! #novelbaswedan #BreakingNews #lawan,” cuit akun @no_giee.

“Sudah ada yang bilang pengungkapan kasus Novel Baswedan adalah upaya pengalihan isu kasus Jiwasraya. Susah memang,” cuit akun @accunk_nasr.

“Setelah Tertangkapnya Tersangka Pelaku Penyiraman Air Keras Terhadap Novel Baswedan Itu Arti nya Memang KejadiaN BUKAN REKAYASA Tolong Pak Polisi Tangkap Penyebar Hoax Yg Bilang Kasus Ini Rekayasa Si Tante DEWI TANJUNG TANGKAP !,” cuit akun @stevaniehuangg.

Sementara itu Ketua Presidium LSM Indonesia Police Watch (IPW) Neta S. Pane mengapresiasi tindakan menyerahkan diri yang dilakukan orang yang diduga pelaku teror penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan.

“IPW mengapresiasi kedua anggota Brimob tersebut meski terlambat menyerahkan diri hingga kasus Novel jadi melebar ke mana-mana,” kata Neta saat dihubungi, Jakarta, Jumat (27/12/2019).

Neta menyebutkan bahwa terduga pelaku penyiraman adalah anggota Polri berpangkat brigadir dari satuan Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. (rah/cnnindonesia/antara)

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *