Wagub Emil ke Kantor PLN Jatim, Pantau Pemulihan Listrik

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Surabaya- hajinews.id,- Wagub Jatim, Emil Elestianto Dardak melakukan peninjauan pemulihan listrik beberapa daerah di kantor PLN Jatim.

Data Area Pengaturan Distribusi (APD) PLN Jatim Hingga 6 Januari 2020 Pkl. 08.00, dari 94 Jaringan Tegangan Menengah (JTM) yang roboh 22 tiang sudah dilakukan penormalan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Sedangkan dari 1588 Gardu terdampak 1570 sudah menyala dan 18 masih padam.

Bob Syahril GM Unit Distribusi PLN Jatim, mengutamakan keselamatan masyarakat dan petugas lapangan dalam upaya pemulihan dengan meminimalisir resiko.

Emil yang tiba di kantor PLN Jatim ingin memantau langsung situasi unit induk distribusi Jawa Timur, “Saya mengajak masyarakat di musim hujan ini untuk tetap waspada,” ujar Emil setibanya di kantor PLN Jatim.

“Memang potensi banjir sangat tinggi, jadi salah satu langkah yang diambil adalah merapikan atau menebang ranting pohon. Masyarakat diharapkan bisa bekerjasama sebaik-baiknya dengan petugas yang di lapangan guna mengatasi masalah ini dan tentunya keselamatan kerja tetap kita prioritaskan,” katanya.

Mengutip akun instgaram Wagub Jatim di @emildardak, Wagub Jatim sempat berkoordinasi dengan Bupati Sidoarjo via sambungan telpon, untuk memastikan bahwa pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan akibat dampak dari hujan yang disertai angin.

“Saya juga tadi menghubungi Bupati Sidoarjo, alhamdulillah beliau yakin bisa memastikan warga di dua desa yang sempat keberatan dipasang tiang listrik untuk bersedia demi kepentingan masyarakat luas” ujar Emil Dardak seperti dikutip dari akun instagramnya.

Emil mengajak peran aktif masyarakat dalam upaya pemulihan listrik serta menjaga keselamatan bersama. “Kita harus waspada kalau memang sudah ada potensi banjir, kita berinisiatif mematikan listrik. Kalau ada colokan – colokan yang masih masih menyala bisa dimatikan” ujarnya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *