Tim KPK Dikira Mau Tangkap Hasto, Padahal Mau Shalat di Masjid PTIK

Sekjen PDIP Hasto Kristinto (cnn)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, hajinews.id,- Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) “ditangkap” polisi di PTIK dan sempat dites urine segala. Padahal tim KPK itu hendak shalat di masjid diu komplek PTIK.

“Setelah kita tanya itu anggota KPK. Saat itu juga sudah dijemput oleh Direktur Penyelidikan,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Argo Yuwono (Merdeka.com, 10/11/2020).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Pernyataan Argo Yuwono ini menjawab spekulasi yang berkembang belakangan bahwa ada tim KPK sedang menguntit seseorang yang dicurigai terkait kasus suap dengan tersangka anggota KPU wahyu setiawan. Orang yang sedang dikuntit  dan akan ditangkap itu adalah Sekjen PDIP Hasto Kristianto.

Tapi Hasto kepada CNN (10/1/2020) membantah pergi ke Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, untuk berlindung saat ada kabar operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menyeret mantan Komisioner KPU Wahyu Setiawan.

Seperti diberitakan sebelumnya, KPK telah menetapkan Komisioner KPU Wahyu Setiawan sebagai tersangka dalam kasus suap pergantian antar waktu (PAW) caleg PDIP.  KPK juga menangkap pihak swasta berinisial DNI atau DON. Sejumlah sumber pun menyebut dia merupakan staf Hasto Kristianto.(fur dari berbagai sumber).

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *