Emil Dardak ajak IMIKI Hadirkan Inovasi Media Digital

Emil Dardak dalam Munas IMKI (rif)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Surabaya, Hajinews.id,- Wagub Jatim, Emil Elestianto Dardak membuka Munas ke X Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMKI) di Unesa didampingi wakil Rektor 1 dan staf Ahli Kemkominfo RI.

Emil berbagi pengalaman mengenai komunikasi selama perjalanan karirnya, “ilmu komunikasi itu penting sekali diberbagai sektor kehidupan” jelas Emil.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Kata kuncinya adalah dengan komunikasi buruk masalah kecil akan menjadi besar, begitu juga sebaliknya, sehingga komunikasi itu digunakan dengan penuh tanggung jawab” ucap Emil

Apalagi dalam dunia pemerintahan, dimana pemimpin bertugas melayani masyarakat, “Saya sebagai seorang yang berada di pemerintahan sehari-hari bergelut dengan komunikasi. Masalah pembangunan terkadang bukan melulu soal teknis tetapi bisa diselesaikan dengan komunikasi” jelas Emil.

Lanskap media yang sudah berubah di era revolusi industri 4.0 ini menjadi ke arah digital, persaingan konten dalam media digital mengharuskan adanya inovasi, “nah disini pemerintah memainkan peran sebagai regulator tetapi tidak menghambat inovasi” jelas Emil.

Emil menaruh harapan besar kepada mahasiswa Ilmu Komunikasi untuk “memenangkan persaingan didalam era revolusi industri 4.0 dengan hadir sebagai content creator, bukan menjadi user atau follower dan menjadi mahasiswa yang melek politik sebagai tanggung jawab kewarganegaraan untuk meneruskan program-program baik pemerintah selain melakukan kritik” ajak Emil. (rif).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *