Rakor IPHI Kabupaten Semarang Bikin Kejutan

Doa ulang tahun buat Ketum IPHI Ismed Hasan Putro (dok)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Semarang, hajinews.id,- Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Semarang menggelar rapat kordinasi di aula IPHI Ungaran Jumat (17/1/2020).

Rapat ini dilakukan untuk melakukan sosialisasi program IPHI Kabupaten semarang yang sudah disingkronkan dengan kebijakan IPHI Pusat, utamanya tentang program pangan yang bisa mendorong kemandirian dan kemabruran haji.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Hadir dalam Rakor ini para pengurus IPHI kecamatan se-Kabupaten Semarang. Memperdalam bagaimana realisasi program selama ini dan bagaimana kedepannya. Sebab keberradaan IPHI saat ini sangat penting, karena secara sosial, IPHI adalah kumpulan orang-orang mampu dan secara intelektual juga di atas rata-rata.

Oleh karena itu sebenarnya IPHI menjadi organisasi yang sangat strategis dalam mewarnai kehidupan masyarakat dan bernegara. Terlebih peran Majelis Taklim Perempuan yang kebanyakan mampu menjadi benteng rumah tangga.

Yang menarik pada rakor kali ini adalah adanya kejutan yang sengaja dilakukan ketua IPHI Kkabupaten Semarang H.Munasir, yakni secara tiba-tiba menyediakan kue di depan rapat. Ternyata ini adalah kue ulang tahun buat ketua Umum IPHI H. Ismed Hasan Putro yang telah memasuki usia 56 tahun.

Hadirin pun benar-benar terkejut dan dipanjatkanlah doa panjang umur untuk Pak Ismed Hasan Putro. Selamat ultah dan sehat selalu semoga berkah pak Ismed! (HM).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *