Ini Reaksi Syekh Ali Jaber Ketika Resmi Jadi WNI

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, hajinews.id,- Pendakwah asal Madinah, Arab Saudi, Syakh Ali Jaber kini resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak Yayasan Syekh Ali Jaber, Jatinegara, Jakarta Timur.

“Iya betul, beliau kini sudah jadi Warga Negara Indonesia per hari ini,” ujar petugas Yayasan Syekh Ali Jaber, Eka Pratiwi kepada Okezone, Kamis (23/1/2020).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ia mengatakan bahwa sejak awal kedatangannya ke Indonesia, Syekh Ali Jaber sudah tertarik ingin mendirikan pesantren tahfidz quran di Jakarta. Kemudian, keinginannya tersebut berlanjut agar dapat tinggal selamanya.

“Beliau sejak pertama kali datang sudah ingin tinggal di Indonesia. Beliau ingin mendirikan pesantren atau yayasan penghafal quran, ia ingin mencetak tahfidz-tahfid quran di sini (Indonesia),” tutur Eka.

Ia melanjutkan, para santri dan pengurus Yayasan Syekh Ali Jaber sangat antusias, merasa senang karena Syekh Ali Jaber akhirnya sudah berhasil mendapatkan kewarganegaraannya yang baru.

“Untuk mengurusnya (kewarganegaraan yang baru) itu kan butuh waktu lama, beliau sudah mengurusnya sejak beberapa tahun lalu. Alhamdulillah, sekarang beliau akhirnya resmi jadi WNI,” ucap Eka.

Sementara itu Syekh Ali Jaber lewat akun Instagram @syekh.alijaber mengumumkan dirinya sudah resmi jadi warga negara Indonesia. Ia juga mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya, dan berharap dapat berkontribusi sebagai warga negara yang baik.

“Masyaallah Barakallah… Alhamdulillah. Menjadi sebuah kebahagian dan kebanggaan bagi kami beserta keluarga saat pengajuan menjadi Warga Negara Indonesia telah diterima. Saat ini passport sudah ditangan kami. Itu pertanda sah kami jadi WNI,” tulisnya. (fur/okz).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *