MTP IPHI Pacitan “Nyebrang” ke IWAPI?

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Pacitan, hajinews.id,- Era Industri 4.0, era dimana kolaborasi dan kerjasama dibutuhkan dalam rangka optimalisasi terlaksananya program kerja.

Dengan kolaborasi dan kerjasama persoalan yang ada di masyarakat akan mudah terselesaikan secara baik dan cepat. Tantangan yang dihadapi di masa mendatang jauh berbeda, sehingga kebersamaan, kerjasama Pengurus sangat dibutuhkan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Nah, inilah yang dilakukan oleh PD MTP IPHI Kabupaten Pacitan, didapuk sebagai pengisi acara pada acara pelantikan Dewan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Pacitan masa bhakti 2020-2025 di pendopo kabupaten Pacitan, Sabtu, 25 Januari 2020.

Kelihatannya menyeberang, tapi sesungguhnya sebuah kerjasama yang baik untuk kebaikan. Boleh jadi anggota MTP IPHI tidak kemana-mana tapi ada di mana-mana menebar kebaikan.

Menurut Ketua MTP IPHI Kabupaten pacitan Dra. Hj. Indrayati, Tim Paduan suara MTP IPHI Pacitan mengisi acara pelantikan IWAPI di pendopo Kabupaten Pacitan ini sebagai bentuk kesiapan MTP IPHI berkolaborasi dengan elemen, instansi dan ormas manapun, tentunya dalam hal kebaikan. Ini juga dalam rangkah upaya membangun silaturrahim dan melestarikan kemabruran haji sepanjang hayat.

Untuk paduan suara, lagu yang dibawakan adalah mars IWAPI, Indonesia Raya, pacitan kota wisata, dan lagu perjuangan bernafaskan Islami.

Lebih lanjut ia menyampaikan  bahwa untul kepengurusan IWAPI, MTP IPHI Pacitan juga masuk dalam jajaran pengurus. Ada 9 orang Pengurus MTP dan IPHI yang masuk dalam kepengurusan. Bahkan yang menjadi Ketua IWAPI adalah ibu Hj. Fatimah Suharno, yang bersangkutan juga sebagai Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Pacitan.

MTP IPHI tak pernah patah semangat untuk bekerjasama, berkolaborasi dalam membantu IPHI menyukseskan program-programnya. Dalam kesempatan dengan IWAPI bisa bersama mengembangkan usaha untuk membesarkan organisasi.(salman).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *