Novel Baswedan Sabet Penghargaan Antikorupsi Internasional

Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. (Foto: Antara)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



JAKARTA, hajinews.id – Perdana International Anti-Corruption Champion Foundation (PIACCF) memberi Penghargaan Antikorupsi Internasional kepada penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. Pemberian penghargaan dilaksanakan di Putrajaya, Malaysia.

“Iya, saya diundang untuk mendapatkan penghargaan,” tutur Novel saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Jumat (31/1/2020).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Anggota Tim Advokasi Novel, Saor Siagian, menjelaskan pemberian penghargaan dilaksanakan di Putrajaya, Malaysia, Selasa (11/2/2020) yang akan datang.

Saor lantas menunjukkan undangan resmi dari PIACCF untuk Novel Baswedan. Berdasarkan undangan itu pula, Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad disebut akan menjamu para penerima penghargaan.

Saor menuturkan Novel dan tim kuasa hukumnya sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada Novel. “Dia mengapresiasi, begitu juga kami kuasa hukum. Bahwa masyarakat internasional memberi atensi kerja-kerja NB (Novel) dan situasi yang menimpa beliau,” ungkapnya.

Saor menambahkan, Novel kemungkinan besar bakal hadir dalam acara tersebut.” Belum terpikir untuk tidak hadir,” tutur dia. (rah/kompas)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *