Makin Sering, Suhu Beku Selimuti Arab Saudi

Foto: Arab News
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Riyadh, hajinews.id-Suhu dingin makin sering menyergap wilayah Arab Suadi. Bahkan, pemerintah Arab Saudi sudah mengeluarkan peringatan kepada warganya untuk bersiap menghadapi iklim yang ekstrem dengan suku beku di bawah nol derajat Celsius.

Direktorat Jenderal Lingkungan dan Meteorologi Arab Saudi mengatakan, suhu beku pada Senin malam ini melanda Wilayah Perbatasan Utaran.  Wilayah itu meliputi Al-Jouf, Tabui, dan Hail dan meluas hingga ke wilayah Qassim dan sebagian Riyadh di bagian utara, provinsi bagian Timur dan Madinah.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ini bukan peristiwa pertama yang terjadi di Negara itu. Sebelumnya, sebagian wilayah Arab Saudi ditutupi salju pekan lalu. Bahkan suhu di negara itu mendadak turun drastis.

Gurun di sekitar Tabuk juga diselimuti salju. Hal ini membuat para turis menikmati salju indah dan tidak biasanya terjadi di kawasan tersebut.

Direktorat Jenderal Pertahanan Sipil Arab Saudi menyerukan agar masyarakat menyiapkan alat pemanas. Dan masyarakat diminta memastikan alat pemanas yang mereka gunakan aman dan berfungsi dengan baik. (wh)

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *