MTQ Bandarlampung Ajang Mencari Qari Berbakat

Foto: antara
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Bandarlampung, hajinews.id – Wali Kota Bandarlampung Herman HN mengatakan, gelaran Musbaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-51 tingkat Kota Bandarlampung merupakan ajang untuk mencari qari dan qariah berbakat.

“Kegiatan ini setiap tahunnya kami adakan untuk menjaring peserta yang memiliki kualitas untuk kami ikutkan di ajang yang sama untuk tingkat provinsi,” kata Herman H.N. dalam sambutannya saat membuka acara MTQ Ke-51 secara resmi di Bandarlampung, Senin (10/2) malam.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ia menginginkan, pada perlombaan ini dewan hakim ataupun juri dapat menilai dengan baik dan bijaksana agar mendapatkan peserta yang benar-benar mumpuni dan dapat membawa nama Kota Bandarlampung di kancah provinsi maupun nasional.

“Di tangan saudara-saudara (juri) hitam putihnya prestasi peserta MTQ Ke-51 ini. Saya minta lebih jeli lagi, lebih baik lagi qari dan qariah lebih baik lagi,” katanya.

Selama ini qari maupun qariah dari Kota Bandarlampung masih belum mampu memberikan yang terbaik pada ajang yang sama pada level provinsi dan nasional.

Herman lantas meminta peserta dapat mengeluarkan kemampuannya dengan maksimal dan terus berlatih karena dengan begitu apa yang dicita-citakan bersama dapat terwujud.

Ia pun berharap nantinya peserta yang lolos ataupun juara pada ajang ini mampu berprestasi di tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

“Saya yakin jika kita mempersiapkan diri dan berlatih dari jauh hari, peserta yang sudah baik-baik ini akan lebih bagus lagi dan bisa berbicara banyak di tingkat provinsi maupun nasional,” katanya. (wh/ant)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *