Miliarder Ini Sebut Korban Meninggal akibat Virus Corona Capai 50 Ribu

Miles Guo. Foto: Net
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



New York, hajinews.id-Miliarder asal China Miles Guo memberikan pernyataan yang cukup kontroversial soal jumlah korban virus corona atau COVID-19. Pria bernama asli Guo Wengui ini mengatakan, jumlah korban meninggal secara total yang dirilis Pemerintah Komunis China tidak sesuai fakta di lapangan.

Hal ini diungkap Miles Guo dalam program “War Room: Pandemic” yang disiarkan Americasvoice.news pada Sabtu (8/2) lalu. Mile Guo menyebut pihak China tak ingin pihak luar mengetahui jumlah sebenarnya dari korban virus corona ini.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Di Wuhan, setiap hari ada 1.200 mayat yang dikremasi. Itu baru di Wuhan saja. Sementara total yang sudah dikarantina lebih dari 250 juta orang di seluruh China,” tegas Miles Guo.

”Saya mendapat informasi dari ‘orang dalam’, ada 1,5 juta orang sudah terkonfirmasi terjangkit virus corona di seluruh China. Dan total jumlah kematian, sesuai data yang sudah dikremasi adalah 50 ribu, bukan 30 ribu,” tambahnya.

Miliarder yang kini menetap di New York, Amerika Serikat ini mengatakan, pemerintah Komunis China mencoba mengalihkan perhatian soal jumlah sebenarnya dari korban virus corona ini dengan menyebut virus berasal dari AS.

“Tak ada kejelasan soal jumlah total kematian, berapa banyak yang sudah dikarantina, berapa banyak yang dipastikan terjangkit. Ini sudah sangat berbahaya,” tandas Miles Guo. (wh/rmol)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *