Dai Cilik Palestina akan Motivasi Pelajar Makassar Menghafal Alquran

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Makassar, hajinews.id- Tiga dai cilik asal Palestina siap dihadirkan di Makassar, Sulawesi Selatan untuk memotivasi siswa-siswi Yayasan Sekolah Islam Terpadu Al Insyirah agar semangat belajar dan menghafal Alquran

“Kehadiran dai cilik dari negeri syuhada Palestina yang kami rencanakan pada 20 Februari 2020  itu untuk memotivasi siswa TK, SD dan SMP Al Insyirah agar semangat belajar dan menghafal Al Quran sekaligus untuk menghimpun dana bagi warga Gaza di Palestina,” kata Ketua Yayasan Al Insyirah, ustadz Junaidi di Makassar, Ahad.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Kegiatan tersebut akan digelar di Sekolah Al Insyirah di Jalan Paccerakkang Daya, Kota Makassar. Ttiga dai cilik sal Gaza yang menjadi tamu dan berdakwah di Sekolah Al Insyirah itu adalah Yousuf M Y Eldaia, Nidal, Shuhaib yang berusia 11-13 tahun.

Mereka akan bercerita perihal apa yang dialami secara langsung kepada rekan seusianya pada kegiatan bertajuk “Silaturahmi Internasional Dai Cilik Palestina”.

Para dai cilik asal Gaza itu merupakan para hafidz atau penghafal Alquran di tengah penderitaan rakyat Palestina atas penjajahan zionis Israel.

“Kegiatan ini juga untuk membangkitkan kepedulian dan menghimpun dana bantuan untuk Gaza Palestina,” kata Junaidi.

Para da’i cilik asal Gaza itu merupakan para hafidz penghafal Al Quran di tengah penderitaan atas penjajahan zionis Israel.

“Kita harapkan siswa-siswi di  Al Insyirah yang semuanya merupakan peserta kelas tahfidz lebih semangat menghafal Al Quran karena tidak ada gangguan peperangan di Indonesia ini,” kata Junaidi.

Sedangkan Ketua Panitia “Silaturahmi Internasional Dai Cilik Palestina” Ilham Said berharap siswa dan orang tua menyiapkan sumbangan terbaiknya yang akan disalurkan untuk masyarakat Palestina melalui “road show” dai cilik dari Gaza tersebut.(wh/ant)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *