MTP IPHI Lampung Muhibbah ke Belitung

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Lampung, Hajinews.id,- Rombongan Majelis Taklim Perempuan IPHI Lampung melakukan silaturahmi atau kunjungan muhibbah ke MTP IPHI Kabupaten Belitung pada 16 Februari 2020.

Acara ini dimaksudkan sebagai usaha mempererat persaudaraan dan mengawali kordinasi MTP lintas Provinsi karena tahun ini jamaah haji dari Bangka Belitung berangkatnya dari embarkasi Lampung.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Pengurus IPHI Lampung Noer Hazma mengatakan, para peserta yang berjumlah 24 orang dipimpin Ketua MTP IPHI Lampung  Hj. Purnamasari. Mereka juga dijamu makan malam di rumah dinas Ketua IPHI Kabupaten Belitung yang juga Sekda setempat H. Hendra Cahya.

Ketua IPHI Kabupaten Belitung Hendra Cahya berharap silaturahmi ini membawa kebaikan bersama untuk mempertahankan haji mabrur sepanjang hayat. Pertemuan ini bisa dipakai sebagai tukar menukar pengalaman dan informasi kegiatan yang akan diaplikasikan di IPHI masing-masing.

Rombongan MTP IPHI Lampung juga memanfaatkan kesempatan ini untuk tadabbur alam. Mereka menikmati wisata alam terutama di pantai kelayang di pulau Lengkuas. Ini merupakan tempat diving yag asik dan snorkeling dengan keindahan batu-batu besar di setiap pulaunya. Ada juga pantai Tanjung Tinggi yang dikenal sebagai pantai Laskar pelangi dan SD Laskar Pelangi. (fur).

Saling bertukar cinderamata MTP IPHI Lampung dan MTP IPHI Belitung (dok).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *