151 Paspor Calon Jamaah Haji Kotabaru sudah Diserahkan

Penyerahan paspor jamaah haji Kotabaru. Foto: Antara
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Tanah Bumbu, hajinews.id-Kantor Imigrasi Kelas II TPI (Kanim) Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, menyerahkan 151 paspor bagi Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Kotabaru yang akan menunaikan ibadah haji 1441 Hijriah.

“Penyerahakan paspor CJH Kotabaru secara kolektif kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru,” kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, G Nusa di Tanah Bumbu, Sabtu.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dia menambahkan, penyerahan paspor itu merupakan pertama di Kalimantan Selatan.

Pembuatan paspor bagi CJH Kabupaten Kotabaru ini berlangsung selama lima hari kerja, 30 Januari hingga 5 Februari 2020 dengan rincian 119 permohonan paspor baru, 30 permohonan penggantian habis berlaku dan dua permohonan penambahan nama.

Ia bersyukur proses penerbitan paspor CHJ Kotabaru sesuai rencana, dan kini telah diserahkan kepada pemiliknya melalui Kantor Kementerian Agama (Kemenag) setempat.

Hal tersebut tidak terlepas dari koordinasi yang terjalin dengan baik antara Kanim Batulicin dan Kantor Kemenag Kabupaten Kotabaru.

“Salah satunya adalah kunjungan Kepala Kanim Batulicin ke Kotabaru dalam rangka sosialisasi hal-hal terkait persyaratan hingga tata cara pengurusan paspor,” ujarnya.

Ia berpesan, agar para CJH selalu menjaga kesehatan sehingga dapat beribadah dengan kondisi prima. Selain itu beliau menambahkan semoga menjadi Haji dan Hajjah yang mabrur. (wh/ant)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *