SAPUHI Serukan Anggota Travel Jadwal Ulang Umrah

Jamaah umrah yang batal berangkat (dok suara)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id,- Dewan Pimpinan Pusat Serikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia (DPP SAPUHI) menyerukan kepada anggota travel untuk menjadwal ulang keberangkatan umrah, termasuk handling hotel, catering, bus dan vendor lainnya.

Hal ini perlu dilakukan menyusul dihentikan sementara perjalanan umrah oleh pemerintah Arab Saudi demi mencegah menjalarnya virus corona.  Larangan umrah ini terhitung sejak 27 Februari 2020 sampai masa yang belum ditentukan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dalam rilis yang diterima hajines.id (27/2/2020), SAPUHI juga meminta kepada pemerintah dalam hal ini Kementerian Agama untuk mensosialisasikan kebijakan ini agar tercipta situasi yang kondusif untuk industri umrah di Indonesia.

Dalam rilis yang ditandatangani oleh  Ketua Drs.H.Syam Resfiadi dan Sekjen Ihsan Fauzi Rahman, SH, SAPUHI juga menyatakan SAPUHI telah melayangkan surat kepada Presiden RI untuk memberikan solusi atas dampak Kebijakan Pemerintah Saudi terhadap masyarakat Indonesia, khususnya jamaah umrah dan agen travel Indonesia.

Untuk melindungi hak jamaah, SAPUHI juga berkordinasi dengan Kedutaan Arab Saudi di Jakarta untuk membantu  proses perpanjangan masa berlaku visa jamaah umrah yang sudah terbit tanpa syarat yang memberatkan jamaah dan agen travel. (fur).

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *