Cerita UAS saat Bertemu Langsung sang Pembuli: Mereka Ternyata Pengecut

Foto: tribun
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, hajinews.id-Ustadz Abdul Somad atau yang biasa dipanggil UAS punya cerita unik tentang seseorang yang pernah membulinya di media sosial.

Suatu hari, UAS melaporkan sang pembuli ke Polisi. Namun, ketika meminta bertemu dengan pelakunya, UAS justru akhirnya merasa kasihan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Begitu dibuli, saya lapor ke Polda, dipanggil saya datang dua kali datang ke Kejaksaan, mana dia yang buli saya? ‘Mencret’. Setelah itu saya nggak mau lapor lagi,” cerita  UAS saat mengisi tabligh akbar peresmian Masjid Cut Nyak Dien, Gondangdia, Jakarta, Minggu (1/3).

Masjid Cut Nyak Dien diresmikan usai renovasi oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Begitu kita dibuli, diejek, orang baru sadar. Hei Somad, hei tomat, hei kurus kering kerempeng. Dulu awalnya emosi juga,” ujar UAS.

Setelah itu, UAS mengaku enggan melaporkan orang yang membulinya. Sebab, kata dia, mereka semuanya pengecut.

“Ternyata yang buli di internet itu pengecut semua, pernah jumpa saya di parkiran kalau di Riau saya nggak pernah bawa pengawal, saya sendiri ketemu, saya dicengin. Saya kejar pontang-panting lari,” kata UAS.

UAS mengatakan, kini dirinya lebih bersabar ketika mendapat perundungan di media sosial.”Oleh sebab itu, maka Allah SWT membela,” pungkasnya.(wh/dtk)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *