HUT IPHI ke-30, IPHI Kota Bogor Gelar Jalan Sehat Berhadiah

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Kota Bogor, Hajinews.id,– Hari ulang tahun Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) yang ke-30 diperingati dengan berbagai kegiatan oleh sejumlah pengurus daerah IPHI. Salah satunya adalah IPHI Kota Bogor yang menggelar kegiatan  jalan sehat yang berlangsung Ahad (1/3/2020).

Kegiatan dimulai dari lapangan olah raga milik IPHI di jalan Pajajaran Kota Bogor. Tidak kurang dari 1000 orang terlibat dalam kegiatan ini. Mereka adalah jamaah haji anggota IPHI dan ada sekitar 150 pelajar sekolah, antara lain dari SMA YPHB di bawah naungan IPHI Kota Bogor, ada juga dari Persekolahan PGRI dan SMA Muhammadiyah.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Senam dan jalan sehat IPHI Kota Bogor (dok)

 

Menurut Ketua IPHI Kota Bogor H.M.I. Sahri, kegiatan ini didahului dengan kegiatan sosial berupa bantuan untuk korban bencana di Banjarsari Kabupaten Lebak Banten pada 27 Februari 2020. IPHI membagikan bantuan kepada 250 orang dengan masing-masing Rp200 ribu, bantuan pakaian serta bantuan buat masjid dan mushalla yang rusak akibat bencana longsor/banjir.

Acara jalan santai dan senam sehat kali ini termasuk sangat meriah, karena juga diramaikan banjirnya hadiah atau doorprize dari para sponsor. Ada hadiah berupa sepeda dan peralatan elektronik.

Para peserta jalan sehat selain dilepas oleh Ketua IPHI H.M.I  Sahrl, juga dilepas oleh pejabat Walikota Bogor, seperti Asda H. Dedi Ahdian dan pembina IPHI Kota Bogor Hj. Mulyani Syafii.

Menjurut sekretaris IPHI Kota Bogor, H. Safril, puncak peringatan HUT IPHI akan dilakukan kegiatan santunan kepada 725 kaum dhuafa dengan membagikan beras kepada mereka masing-masing 10 kg, sehingga total 7,25 ton. Kegiatan ini akan dilakukan 22 Maret mendatang sekaligus pengajian akbar dalam rangka Isra’ Mi’raj. (fur).

Ketu IPHI Kota Bogor H. M.I. Sahri menyerahkan door prize alat elektronik (dok).
Salah seorang peserta jalan sehat mendapat doorprize sepeda (dok)
banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *