Pengurus IPHI Deliserdang Dilantik

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Deliserdang-Sumateta Utara, Hajinews.id,- Pelantikan pengurus IPHI Kabupaten Deli Serdang dilaksanakan di Balairung Pemkab Deli Serdang, Sabtu (7/3/2020)P.

Hadir pada acara ini adalah Ketua PW IPHI Sumatera Utara, H. Musa Rajekshah, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, Wakil Bupati Deli Serdang, Forkopimda, tokoh agama dan majelis taklim.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Hadir juga dalam acara tersebut Pengurus Cabang IPHI se-Kabupaten Deli Serdang yang berasal dari 21 kecamatan.

Pengurus yang dilantik tersebut antara lain adalah H.M. Ali Tambunan, ST, MM sebagai ketua; H. Saharuddin, Lc sebagai sekretaris dan H. Cindra Buana Sinaga, SE sebagai bendahara.

Dalam sambutannya H.M. Ali Tambunan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Deli Serdang yang telah memberikan bantuan sehingga acara pelantikan tersebut dapat terselenggara.

Ia juga menyatakan bahwa IPHI siap mendukung program Pemkab Deli Serdang, terlebih yang berkaitan dengan pembinaan umat Islam.

Bupati Deli Serdang dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Bupati mengharapkan IPHI dapat menjadi benteng akidah umat. Ia juga mengharapkan pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya.

Ketua Pengurus Wilayah IPHI Sumatera Utara H. Musa Rajekshah mengawali sambutannya dengan bacaan shalawat yang dilantunkan bersama-sama dengan hadirin.

H. Musa Rajekshah mengatakan bahwa PD IPHI Deli Serdang merupakan PD IPHI yang keenam yang dilantik semasa kepengurusannya. Ia berharap kehadiran IPHI dapat dirasakan umat Islam, khususnya yang telah melaksanakan ibadah haji.

“IPHI juga harus bisa menjadi perekat umat. Kalau umat bersatu, maka pembangunan akan mudah diwujudkan,” lanjutnya.

Selain itu Ketua PW IPHI Sumatera Utara yang juga Wakil Gubernur Sumatera Utara mengajak hadirin untuk mendoakan semoga virus corona bisa segera diatasi. Dengan teratasinya virus tersebut masyarakat bisa hidup tenang dan umat Islam bisa kembali melaksanakan umrah. (Muaz).

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *