IPHI Sinjai Diharapkan Jadi Mitra Pemerintah

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Sinjai, Hajinews.id,- Bertempat di ruang pola kantor kementrian agama Kab. Sinjai Sulsel tanggal 14 Maret 2020 berlangsung kegiatan konsolidasi kepengurusan pengurus IPHI Sinjai.

Konsolidasi kepengurusan tersebut dihadiri Asisten 1 bidang Ekonomi mewakili Bupati Sinjai, Kepala Kantor Kementrian agama Sinjai, H. Abubakar Wasahua (Ketua 1) PW IPHI Sulsel.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Konsolidasi tersebut diikuti oleh segenap pengurus daerah IPHI Kab. Sinjai ditambah beberapa utusan keterwakilan IPHI Kecamatan.

Bupati dalam sambutannya menyebut bahwa IPHI Sinjai kedepan hendaknya menjadi mitra kerja pemerintah dalam membedikan pelayanan kepada masyarakat yang terkait dengan urusan sosial keagamaan.

Selanjutnya Abubakar Wasahua dalam sambutan mewakili Pengurus Wilayah menyebutkan bahwa Pengurus IPHI Sinjai kedepan hendak menjadi Pengurus yang kompak dalam memaknai visi dan misi organisasi.

IPHI harus menjadi organisasi yang sehat, kuat, berakar serta dapat dibanggakan di tengah umat. Pengurus IPHI hendaknya selalu membangun komunikasi dengan komponen potensial umat lainnya di daerah dalam rangka memecah setiap problematika yang dihadapi umat.

Konsolidasi kepengurusan tersebut di akhiri dengan terpilihnya H. Zainuddin Patbang sebagai ketua PD. IPHI Kabupaten Sinjai untuk masa bakti 2020 – 2025 (abu/fur).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *