Bill Gates: Virus New Crown adalah “Koreksi Kesalahan Besar”

Bill Gates. (Foto Reuters)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Sekolah Pernikahan Perjanjian Bill Gates kemarin

Hari ini Inggris “The Sun” menerbitkan surat terbuka dari Bill Gates. Surat ini mendapat perhatian besar dan diumumkan kembali oleh banyak orang. Orang memuji Bill Gates sebagai orang yang benar-benar bijaksana, dan seseorang menerjemahkan surat terbuka itu ke dalam bahasa China sesegera mungkin.  Ini surat Bill Gates:

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Saya sangat percaya bahwa ada tujuan spiritual di balik semua yang terjadi, apakah kita menganggapnya baik atau buruk.

Ketika saya berpikir, saya ingin berbagi pengalaman saya dengan Anda, apa sebenarnya yang dilakukan Virus Mahkota Baru kepada kami?

1) Virus mengingatkan kita bahwa manusia itu sama, tidak peduli seberapa budaya, agama, profesional, ekonomi, atau seberapa terkenal seseorang itu. Kita semua sama di mata virus, dan mungkin kita harus memperlakukan orang lain dengan setara.  Jika Anda tidak percaya kepada saya, tanyakan pada Tom Hanks.

2) Virus mengingatkan kita bahwa nasib kita semuanya terkait, dan apa yang memengaruhi satu orang juga memengaruhi orang lain. Virus ini juga mengingatkan kita bahwa perbatasan palsu yang kita buat tidak berharga karena virus tidak memerlukan paspor. Virus ini juga mengingatkan kita bahwa meskipun kita sementara ditindas, masih ada orang di dunia yang tertindas sepanjang hidup mereka.

3) Virus mengingatkan kita betapa berharganya kesehatan. Tetapi kita mengabaikan kesehatan, makan junk food, minum air yang terkontaminasi dengan berbagai bahan kimia, dan tentu saja kita akan sakit jika kita tidak merawat diri kita sendiri.

4) Virus mengingatkan kita bahwa hidup ini singkat dan apa hal terpenting yang harus kita lakukan, terutama mereka yang sudah sakit.  Tujuan hidup bukanlah membeli gulungan kertas toilet.

5) Virus mengingatkan kita bahwa masyarakat kita telah menjadi materi pertama. Ketika kita menghadapi kesulitan, kita ingat bahwa kebutuhan dasar kita adalah makanan, air minum dan obat-obatan, bukan barang mewah yang nilainya kecil.

6) Virus mengingatkan kita betapa pentingnya keluarga, tetapi kita mengabaikannya. Virus memaksa kita untuk kembali ke rumah kita, sehingga kita dapat membangun rumah menjadi sebuah keluarga dan membangun ikatan keluarga yang kuat.

7) Virus mengingatkan kita bahwa pekerjaan kita yang sebenarnya bukanlah pekerjaan yang kita lakukan. Tentu saja kita perlu bekerja, tetapi Tuhan tidak menciptakan kita untuk bekerja. Pekerjaan kita yang sebenarnya adalah saling menjaga satu sama lain, saling melindungi, dan saling membantu.

8) Virus mengingatkan kita bahwa kita tidak boleh sombong. Virus ini juga mengingatkan kita bahwa tidak peduli seberapa hebat Anda berpikir Anda, tidak peduli seberapa hebat orang lain berpikir Anda, virus kecil dapat menghentikan seluruh dunia.

9) Virus mengingatkan kita bahwa kebebasan ada di tangan kita sendiri. Kita dapat memilih untuk bekerja sama dan saling membantu, berbagi, memberi, dan mendukung satu sama lain, atau kita dapat memilih untuk menjadi egois, menimbun dan merawat diri.  Hanya ketika sulit seseorang dapat melihat wajah sejati seseorang.

10) Virus mengingatkan kita bahwa kita bisa sabar dan panik. Kita dapat memahami bahwa situasi ini telah terjadi berkali-kali dalam sejarah, tetapi pada akhirnya itu telah berlalu. Kita juga dapat panik dan berpikir bahwa akhir dunia telah datang dan melukai diri kita sendiri.

11) Virus mengingatkan kita bahwa epidemi sudah berakhir dan mulai. Kita sekarang dapat merenung dan memahami, dan belajar dari kesalahan kita. Epidemi juga bisa menjadi awal dari sebuah siklus, dan itu akan berlanjut sampai kita belajar pelajaran.

12) Virus mengingatkan kita bahwa planet kita sedang sakit. Virus ini juga mengingatkan kita bahwa kita harus melihat seberapa cepat hutan menghilang, dan kita juga harus melihat seberapa cepat gulungan kertas toilet menghilang dari rak.  Kita semua sakit karena keluarga kita sakit.

13) Virus mengingatkan kita bahwa kesulitan akan selalu berlalu dan kemudian akan mudah. Hidup adalah siklus, dan sekarang hanya satu fase dalam siklus. Kita tidak perlu panik, epidemi pasti akan berlalu.

14) Banyak orang berpikir bahwa epidemi virus mahkota baru adalah bencana, tetapi saya pikir itu adalah “koreksi besar.” (*)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *