Nasihat Habib Syech Hadapi Corona, Jangan Ikut-ikutan!

Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id,- Nasehat Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf ini tersebar di media sosial belum lama ini (Maret 2020). Intinya, menghadapi wabah corona, kita tidak perlu takut dan ikut-ikutan memborong masker, makanan seperti orang ketakutan. Para syecher mania dan jamaah Ahbarul Musthofa juga diminta tidak ikut-ikutan menyebarkan berita maupun informasi mengenai corona, berita hoax, karena lebih banyak membuat orang takut sehingga justru menurunkan imunitas tubuh.

“Nasehat ini khusus untuk diri saya dan jamaah Ahbarul Musthofa dan Syechermania,” katanya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Saya berharap semua jamaah kami, dan seluruh bangsa Indonesia untuk tidak berebut ke minimarket atau toko untuk membeli masker. Tidak perlu. Dekatkan diri kalian kepada Allah. Jangan percaya kepada orang-orang yang menakut-nakuti, akan ini dan itu. Tidak perlu. Sampaikan saja berita yang baik-baik. Serahkan saja kepada pemerintah, sudah ada yang ngurus.”

“Bacalah setiap hari sebagai penangkal virus-virus ini , rattibul haddad atau rattibul atthos. Baca setiap hari. untuk menangkal virus. Takutlah sama Allah. Mengapa kalian takut sama corona tapi tidak takut kepada Allah? Kalian membeli penangkal corona dengan menjual apa saja agar tidak mati karena corona, tapi tak memikirkan mengundang ustadz untuk mengajari anak cucu agar tidak masuk neraka.

“Kalian dibohongi oleh informasi yang tidak jelas, masa suruh beli masker sampai harganya dua juta satu box, beli jahe, habis se-Indonesia,” katanya.  Supaya kita selamat, Habib Syech menyarankan perbanyak taubat, doa, silaturahmi, berdoa kepada Allah dan tidak menyalahi aturan-nya.

“Kalau  kita menyalahi aturan Allah, tentara-tentara Allah akan mendatangi kita termasuk virus corona,” katanya.

“Jangan takut, ini semua ciptaan Allah, kenapa kita takut. Kita hanya takut kepada Allah.”

Berikut videonya:

https://youtu.be/sGWrYBsObAU

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *