MTP IPHI Sumut Juga Bagi Sembako Bagi Terdampak Covid-19

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Medan-Sumatera Utara, Hajinews.id,- Berada dalam galau dan sedih karena Pandemic COVID-19, tak menyurutkan langkah dan semangat MTP IPHI Sumatera Utara  untuk berbagi dengan saudara terdampak covid-19.

“Alhamdulillah terkumpul 103 Paket Sembako. Per paket terdiri dari 5 kg beras, 2 kg gula putih, 2 kg minyak makan, satu kotak teh celup dan satu kaleng susu cap bendera,” kata Sekretaris MTP IPHI Sumatera Utara, Hj. Nani Ayum Panggabean, Senin (13/4/2020).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Bantuan sembako diantar ke Kantor IPHI Sumatera Utara secara simbolis, diserahkan oleh Ketua MTP IPHI Sumateta Utara Hj. Aswita Lubis dan Bendahara Hj Ani Husein. Sebagian yang lain diantar langsung ke rumah masing masing yang mata pencahariannya hilang atau berkurang  akibat Stay at Home.

Selama ini MTP IPHI Sumatera Utata berkegiatan seperti pengajian keagamaan, kesehatan, tanaman hidroponik yang bisa dimasyarakatkan kepada kelompok yang lain.

Disamping itu juga melaksanakan Dakwah dan sudah turun berdakwah di Kabupaten Batubara bersama MTP IPHI Kabupaten Batubara. (Nani/fur).

Berikut adalah foto kegiatannya:

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *