PW IPHI Sumut Salurkan 1000 Paket Bantuan Peduli Covid-19

Ketua PW IPHI Sumut Musa Rajekshah memberikan bantuan (dok)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Medan-Sumatera Utara, Hajinews.id,- Setelah merebaknya wabah virus Corona, banyak masyarakat yang kehilangan mata pencaharian. Untuk membantu keadaan ekonomi masyarakat tersebut sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H, PW IPHI Sumatera Utara menggalang dana di kalangan pengurus. Alhamdulillah dalam waktu kurang dari seminggu, seribu paket berhasil dikumpulkan yang terdiri dari 10 kg beras dan uang sebesar Rp. 50.000,-

Penggalangan dana dilakukan oleh Koperasi IPHI Sumatera Utara yang diketuai oleh H. Muhammad Dahli. Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan pada tanggal 20/4/2020 oleh ketua PW IPHI Sumatera Utara, H. Musa Rajekshah di kantor Koperasi PW IPHI Sumatera Utara. Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Ketua Dewan Pembina, H. Ahmad Husein.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Musa Rajekshah yang juga Wakil Gubernur Sumatera Utara dalam sambutannya mengharapkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Ia juga mengharapkan kepada umat Islam untuk terus berdoa kiranya Allah menghentikan penyebaran virus ini. “Terlebih di bulan Ramadhan, mari kita perbanyak zikir dan do’a, semoga Allah menghentikan virus ini”, harapnya.

Paket bantuan ini tidak hanya dibagikan di Kota Medan, tapi juga disebar ke beberapa daerah, yaitu:  Kabupaten Deli Serdang, Kota Binjai, Kabupaten Langkat, Kota Tanjung Balai, dan Kabupaten Asahan. Direncanakan pembagian paket bantuan ini tidak hanya dilakukan sekali ini saja, tapi akan dilakukan juga pada waktu yang lain. (Muaz/fur).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *