IPHI dan MTP IPHI Jombang Peduli Covid-19

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



JOMBANG, Hajinews.id,- Pengurus Pusat Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Jombang bergerak cepat mengumpulkan donasi, mendata masyarakat yang terdampak dan menyalurkannya. Ini dilakukan pengurus IPHI dari Pengurus Daerah hingga cabang mulai 1 Mei 2020.

Kegiatan diawali dengan apel pemberangkatan tim distribusi oleh Ketua PD IPHI Kabupaten Jombang KH. Abdul Adhim di halaman kantor IPHI Kabupaten Jombang. ” Turut hadir pada acara pemberangkatan para pengurus IPHI Kabupaten Jombang, KH. Haris Munawir (wakil ketua), Drs.H. Purwanto, M.Kp (wakil ketua), Drs.H. M. Syamsul Huda, M.Si (sekretaris), beberapa Pengurus MTP seperti Nyai Hj. Uhud Dimyati dan jajaran pengurus lainnya,” ujar  Sekretaris IPHI Kabupaten Jombang Drs.H. M. Syamsul Huda, M.Si.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ketua IPHI Jombang KH. Abdul Adhim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang terdiri dari pengurus IPHI dan MTP serta beberapa anggota IPHI dan MTP yang telah peduli untuk berbagi sembako ini.

Disampaikan juga bahwa setiap bulan puasa IPHI selalu berbagi sembako, dan tahun ini kegiatan berbagi bertepatan dengan momen pandemi Covid 19, kegiatan ini diharapkan bisa meringankan beban sebagian masyarakat yang terdampak Covid-19 di kota Jombang.

Kelompok sasaran/penerima manfaat dari kegiatan pembagian sembako ini adalah para abang becak, relawan pengatur lalu lintas, tukang sampah dan kaum duafa lainnya, yang ada di sepanjang rute jalan pada zonasi yang telah ditentukan dan ada di kota Jombang.

Sedangkan penerima manfaat pembagian paket amplop uang adalah anak yatim, yatim piatu.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh MTP yang dikoordinatori oleh Nyai Hj. Uhud Dimyati, jumlah paket sembako sebanyak 300 paket, dengan masing-masing paket senilai Rp. 60 ribu. Sedangkan paket amplop sebanyak 100 (seratus) paket amplop dengan isi masing-masing Rp 50 ribu. (sal/fur).

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *