IPHI Kota Medan Turun ke Lapangan Bagi Sembako

H. Akhyar Nasution memberikan pengarahan kepada relawan bakti sosial (dok)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



MEDAN, hajinews.id,- Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kota Medan bersama Majelis Taklim Perempuan melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako untuk kaum duafa di berbagai titik di Kota Medan yang terimbas COVID -19.

Sekretaris IPHI Kota Medan H. Rudi Zul Adha mengatakan, pembagian sembako tersebut dihadiri oleh Pembina IPHI Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution M.Si yang juga Plt. Walikota Medan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Penyerahan paket sembako dilaksanakan secara simbolis kepada Relawan IPHI Kota Medan bertempat di gedung IPHI Kota Medan di Jalan Nibung Raya no. 192 Medan. Relawan inilah yang nantinya mengantarkan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

Ketua IPHI Kota Medan Drs. H. Ilyas Halim M.Pd mengatakan, untuk tahap pertama sebanyak 120 paket sembako  dibagikan pada 12 titik kecamatan untuk kaum duafa. Paket sembako itu berasal dari donasi Pengurus IPHI Kota Medan, Pengajian MTP, dan calon Haji dan Hajjah yang mengikuti manasik haji di KBIHU Al – Balad IPHI Kota Medan,

Ir. H. Akhyar Nasution menyampaikan penghargaan yang tinggi atas kegiatan Bakti Sosial IPHI Kota Medan. Dalam kesempatan tersebut, Akhyar menerangkan tentang Perwal dalam rangka mencegah penyebaran COVID 19 di Kota Medan.

Acara Bakti Sosial tersebut dihadiri oleh  Ketua MTP IPHI Kota Medan Hj. Rebekka Girsang dan Ketua KBIHU Al – Balad IPHI Kota Medan H. Halim Hasibuan.  “Semoga Covid 19 cepat berlalu agar IPHI Kota Medan dapat melaksanakan program kerjanya  di masa mendatang,” ujar H. Rudi Zul Adha. (fur)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *