IPHI Kalbar Peduli Guru Ngaji dan Pedagang Pasar

MTP IPHI Kalbar Peduli Covid-19 (dok)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Pontianak, Hajinews.id,- Untuk kesekian kalinya Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan haji Indonesia (IPHI) dan Majelis Taklim Perempuan (MTP)  IPHI Kalimantan Barat menunjukkan kepeduliannya membantu mereka yang terdampak kebijakan penanganan Covid-19.

Di bulan Ramadhan ini, kepedulian diarahkan kepada para ustadz atau guru ngaji, kaum dhuafa dan rumah-rumah tahfidz yang berada di Pontianak. Bentuknya adalah pemberian sembako dan masker.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Menurut Pengurus Wilayah IPHI Kalbar yang diwakili Ketua IV Drs. H. Rabuin Ahta, program bagi sembako ini merupakan bentuk kepedulian, sehingga tidak harus dilihat besarnya bantuan.

Pada tahap pertama sudah disalurkan 100 paket sembako yang disampaikan secara simbolis, kemudian disusul tahap kedua 40 paket pada Ahad 17 Ramadhan 1441. Isi paket sembako antara lain beras, minyak goreng, gula, mi instan dan susu kaleng.

Sedangkan MTP IPHI Kalimantan Barat membagi 300 masker kepada para pedagang pasar. Ketua PW MTP IPHI Kalbar H. Sabdur Murny mengatakan, masker dipilih sebagai bentuk kepedulian ibu-ibu pengajian IPHI karena dalam situasi pandemi Covid-19, masih banyak orang tidak pakai masker, padahal memakai masker adalah keharusan untuk mencegah wabah menular.

Bentuk kepedulian juga di serahkan kepada Mualaf di Perum IV Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya yang terdampak Pandemi Covid-19 dengan menyerahkan paket berupa beras 10 kg, gula 2 kg, minyak 1 ltr, mi instan 10 Bungkus dan susu 1 klng.

“Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadikan amal Sholeh kita bersama…Aamiin,” ujar Hj. Murny (mn/fur)

Foto Kegiatan MTP dan IPHI Peduli Kalbar Ramadhan 1441 H dan Peduli Covid-19 (dok)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *