Mamah Dedeh Sudah Tiga Kali Dikabarkan Meninggal Dunia

Mamah Dedeh. (Foto: Tribunnews)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



JAKARTA, hajinews.id –  Beredarnya kabar yang menyebutkan Ustazah Mamah Dedeh meninggal dunia dibantah pihak keluarga. Bahkan menurut pihak keluarga, ini bukan kali pertama tersebarnya kabar hoaks yang menyebutkan Mamah Dedeh meninggal.

“Mamah masih sehat. Itu kabar hoaksHoaks semua itu, sudah 2 atau 3 kali dikabarkan meninggal,” ungkap menantu dari anak kedua Mamah Dedeh, Fitra Maryadi, seperti dilansir dari Republika, Rabu (27/5/2020)

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Fitra menjelaskan kondisi kesehatan Mamah saat ini dalam keadaan baik-baik saja. Mamah masih beraktivitas seperti biasa di rumah Fitra. “Karena imbauan dari kelurahan untuk tidak open house Lebaran, makanya Mamah kami ungsikan ke rumah saya. Rumah saya di Depok juga,” jelasnya.

Terkait banyaknya kabar palsu itu, kata Fitra, Mamah merespons dengan meminta semua pihak untuk mendoakan saja agar dirinya tetap sehat dan panjang umur.

Sebelumnya beredar kabar ustazah kondang itu meninggal dunia pada Selasa (26/5/2020) pukul 22.18 WIB. Dalam kabar bohong itu disebut Mamah meninggal karena sakit ketika dirawat di Rumah Sakit Eka Hospital Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten.

Lebih lanjut Fitra mengatakan, Mamah Dedeh tidak pernah dirawat di Rumah Sakit Eka Hospital Bumi Serpong Damai, Banten. Sebab, Mamah dan keluarga tinggal di Kota Depok, Jawa Barat. “Kalaupun iya, kami pasti ke rumah sakit di sekitar Depok,” tegas dia. (rah)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *