Kalam Motivasi : Kesuksesan

Foto : Ilustrasi ( Unsplash)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



KALAM MOTIVASI : KESUKSESAN

Calon manusia sukses tidak akan pernah mengeluh, tapi akan sibuk memperbaiki diri dari kesalahan yang pernah di perbuat.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Jika engkau ingin menikmati hidup ini dengan kesuksesan, maka kamu harus bebas dari kekhawatiran, kebimbangan & rasa takut mengalami kegagalan.

Belajar memahami bahwa tak semua keinginan bisa terpenuhi, barang kali itu adalah obat terbaik tuk mencegah kecewa dan rasa sakit hati.

Tak perlu berubah tuk menyenangkan seseorang, jika kamu memang menyenangkan, kamu tak perlu susah payah mencari perhatian.

sikap adalah perbuatan yang simple, namun akan bisa membuat perbedaan yang besar.

Jangan memohon pada tuhan tuk merigankan cobaan yang ada, berdo’alah pada tuhan tuk memberikanmu kekuatan untuk dapat melaluinya.

 Teruslah mencari ide untuk anda aplikasikan, sebab masih ada ide – ide hebat yang belum anda temukan, satu diantara ide – ide itu, mungkin akan mengubah hidup anda menjadi lebih baik, lebih sukses, dan lebih hebat, ingat..!!!
Inspirasi dimana – mana.

Semua orang akan menghadapi rintangan, termasuk mereka yang sudah sekses saat ini.
Bedanya… orang yang sukses mampu mengatasi rintangan itu.

Yang diperlukan adalah bagaimana anda menghadapi rintangan tersebut, apakah anda mau berusaha mengatasinya, atau hanya dijadikan alasan untuk berhenti atau menyerah.

Bicara tanpa hikmah itu kosong, diam tanpa berfikir itu bodoh, pandangan tak berguna itu sia – sia, dan logika tanpa logistik itu sama dengan penjahat.

Yang kamu miliki itu cukup, kamu hanya tidak pernah merasa cukup.
Itu masalahnya.

Seseorang tidak d katakan indah karena pakaian yang menghiasinya, namun keindahan akan muncul dari ilmu dan budi pekertinya.

Wahai si jelita, jangan banggakan wajahmu, dia hanya tamu yang terundang beberapa saat

Sebagian besar gadis – gadis lebih suka kelihatan cantik dari pada cerdik, sebab sebagian kaum pria lebih pandai melihat dari pada berfikir.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *