IPHI Kota Medan Gelar Halal Bihalal

Pengurus IPHI Kota Medan
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



MEDAN, Hajinews.id – Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Medan, belum lama ini menggelar acara Halal bil Halal di Aula lantai 2 Gedung IPHI Kota Medan bersama seluruh Pengurus Cabang di Kota Medan, dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan terhadap Covid – 19.

Rudi Zul Adha selaku Sekretaris IPHI Kota Medan dalam kesempatan tersebut mengatakan, sedianya acara tersebut dilaksanakan di hotel sekaligus melepas Jamaah Calon Haji IPHI Kota Medan. Tetapi karena pandemi Covid-19, acara harus dilaksanakan secara sederhana, namun tanpa mengurangi makna silaturahmi bagi keluarga besar IPHI Kota Medan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ketua PD. IPHI Kota Medan Drs. H. Ilyas Halim M.Pd menyampaikan, sosialisasi surat edaran Menteri Agama tentang Covid-19. Dia mengatakan, saat ini banyak program kerja kegiatan IPHI yang tidak dapat dilaksanakan seperti Manasik Haji , Safari Ramadhan , Buka Puasa Bersama, dan Pengajian Rutin setiap minggu pagi di kantor IPHI Kota Medan karena pandemi Covid-19.

“Turut memberikan kata sambutan H. Abd. Mun’im MA selaku ketua panitia dan H. Halim Hasibuan Bendahara IPHI kota Medan, serta H. Azwar S.Sos dan H. R Pakpahan mewakili dari Pengurus Cabang yang ada di kota Medan,” ujar H. Rudi Zul Adha pada kesempatan tersebut.(fur)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *