Rizal Ramli: Ada Menteri Kabinet Jokowi Bikin Skandal Keuangan

Ekonom senior Rizal Ramli. (Foto Ist)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



JAKARTA, hajinews.id – Ekonom senior yang juga mamtan Menko Bidang Perekonomian Dr. Rizal Ramli menyebut banyak menteri Kabinet Indonesia Maju pimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tak mempunyai pengalaman “turn around” terkait persoalan yang ada saat ini.

“Sebetulnya kebanyakan menteri-menteri ekonomi @jokowi tidak memiliki pengalaman ‘turn around’ (membalikkan situasi) baik secara makro maupun korporasi,” kata Rizal Ramli di akun Twitter @RamliRizal, Rabu (17/6/2020).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Tak hanya itu, menurut Rizal Ramli, malah ada pembantu Jokowi yang melakukan skandal keuangan dan abuse of power. “Yang ada membuat skandal-skandal keuangan dan ‘abuse of power’ untuk kepentingan bizz dan kelompok. Kasian bangsa kita,” ujar Rizal Ramli yang juga mantan Menteri Koordinator Maritim.

Pernyataan Rizal Ramli tersebut menanggapi twit netizen @Kanseulir yang mengunggah pemberitaan dengan judul “Jokowi Perintahkan Menteri Cari Jalan Selamatkan Ekonomi RI”. Warga net itu lalu memposting: “Menteri yang cari jalan, trus presiden ngapain? Selfie di jalan..” (rah/rmol)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *