Tumbenan Nih, Mister Trump Mau Pakai Masker

Foto: AP
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



WASHINGTON, hajinews.id – Presiden Amerika Serikat Donald Trump selama ini dikenal sebagai pihak yang anti mengenakan masker. Belum pernah sekalipun menggunakan alat pelindung diri (APD) ini, baik saat konferensi pers ataupun saat kegiataan kenegaraan lainnya.

Nah, Trump akhirnya menyerah juga. Dikutip Reuters, ia dia tertangkap kamera menggunakan masker Sabtu (11/7/2020). Dia diketahui mengenakan masker gelap saat mengunjungi Pusat Kesehatan Militer Nasional Walter Reed untuk menemui tentara dan pekerja kesehatan di sana.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Donald Trump saat berada di Pusat Kesehatan Militer Nasional Walter Reed. Foto: AP

Sesaat sebelum kunjungannya, Trump sempat memberikan pernyataan bahwa mengenakan masker adalah sesuatu yang baik apalagi saat Anda menemui seseorang yang sakit.

“Saya pikir ketika Anda berada di rumah sakit- terutama dalam pengaturan khusus ketika Anda berbicara dengan banyak tentara- orang-orang yang dalam beberapa kasus baru saja turun dari meja operasi, saya pikir jadi hal hebat untuk memakai masker,” ujar Trump.

AS adalah negara dengan kasus Covid-19 tertinggi di dunia.  Negara Paman Sam itu memiliki 3.354.214 kasus Covid-19. Pada Sabtu, ada penambahan yang sangat tinggi, yaitu 60.287 kasus baru. (wh)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *