Tiga Diva Musik Pop Indonesia Gelar Konser Amal

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id,- Tiga Diva Musik Pop Indonesia segera menggelar konser amal melalui streaming untuk menggalang dana bagi para seniman korban covid-19.

Sudah beberapa bulan ini, para pekerja seni yang biasa tampil di tempat hiburan banyak menganggur dan tak ada penghasilan. Konser ini diharapkan dapat menolong mereka.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Kebanyakan para pekerja seni di cafe baik pemain musik penyanyi juga orang diblakang panggung yang jumlahnya ratusan orang. Saya punya datanya,” ujar Iis Sugianto kepada Hajinews, Jumat (24/7/2020).

Tiga Diva musik Pop Indonesia di era 80 an yang yang akan menggung dalam konser amal ini adalah Iis Sugianto, Rita Butar-butar dan Christine Panjaitan, yang tergabung dalam RICH 80. Mereka mengajak sahabat untuk berbagi.

Konser Amal RICH 80 akan berlangsung secara live streaming di Channel Youtube Iis Sugianto New , FB Iis sugianto II , FB Christine N Panjaitan, FB Rita Butar Butar dari Balai Sarbini, Jakarta, pada Jumat, 7 Agustus 2020, pkl. 19.30 WIB – selesai.

“Yuk, kita sama-sama bergerak, berbagi apa yg bisa kita beri. Untuk Seniman dan pekerja seni,” kata Iis SUGIANTO. (fur).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *