Sabar Dalam Kesabaran

kesabaran
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Sabar Dalam Kesabaran

By Ust. Umar Faqihuddin SPdI

Menahan hati dari ketidakpuasan. Menahan lisan dari keluhan. Dan menahan anggota badan dari pelampiasan. Esensi sabar mudah dicerna dalam kefahaman.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Kecenderungan setiap orang berbeda dalam sikap dan perbuatan. Tak terkecuali dalam merespon ketaatan. Dan cara menghadapai ujian dan godaan.

Tak jarang kurang utuhnya memahami diri dan keadaan. Membuatnya udzur dan undur dari pentas kebaikan. Demi melihat tingkat kesulitan.

Sabar akan menghasilkan buahnya maksimal ketika diarahkan. Dalam mengunduh maksimal ketaatan. Dalam rangkai ibadah yang diperintahkan.

Biasnya akan mengena kepada seluruh hajat terhadap kesabaran di dapatkan. Tampil prima dan bertenaga dipentas kehidupan.

Maka ibadah, menjadi misi utama penciptaan. Sebab hanya denganya, semua corak ragam tampilan kehidupan. Mampu dihadapi dengan elegan.

Siapa yang sabar berburu keridloan. Dalam menjalani ketaatan. Akan dibuat setiap manusia kepadanya penuh keridloan. Lambat atau cepat seiring waktu berjalan.

Saat salat, dalam diri masih terasa sebagai paksaan. Maka, bersabarlah untuk tetap menjalankan. Karena akan membuat lebih bersabar terhadap segala masalah yang disuguhkan.

Semoga dijalan Allah, karena Allah, dan bersama Allah, kita dalam kesabaran.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *