Akur Dengan Syukur

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Akur Dengan Syukur

By Ust. Umar Faqihuddin SPdI

Syukuri hidayah, dari manapun jalan yang menghantarkan. Niscaya, hidayah selanjutnya akan bertambah.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dan tak lain istiqomah. Adalah potongan-potongan puzle dari hidayah demi hidayah. Selanjutnya puzle akhir itu ditutup dengan husnul khotimah.

Memiliki orang tua yang sholihah. Lingkungan hidup yang ramah. Mendapatkan ilmu dari guru-guru dengan mudah. Komitmen dengan yang halal dalam nafkah.

Rangkaian suguhan yang begitu indah. Membuat iri iblis dan jenggah. Seperti irinya ketika melihat Nabiyullah Ayyub ‘Alaihissalam yang tekun beribadah.

Sekalipun nikmat yang didapat begitu berlimpah. Iblis mengajukan izin kepada Allah untuk mengguji agar goyah. Dengan segala manuver begitu lincah.

Hamba sholih yang berusaha lillah. Selalu punya jalur khusus yang menghubung dengan hidayah. Hingga tetap tertolong dalam rahmah.

Sadar biang ujian itu dari iblis yang bermanuver tanpa lelah. Segera kendaraan syukur dinaiki untuk menghadapi serangan dengan gagah.

Semua nikmat berlimpah berikut ibadah sebab hidayah. Dan itu semua anugerah. Hari Allah semata yang Maha Pemurah. Nikmat dan ujian semuanya lillah.

Bila pada saatnya nikmat itu harus berpulang kepada yang punya, berarti lumrah. Masih tersisa Allah yang Maha Kaya dengan sepenuh kuasanya tak berubah.

Saat syukur dengan diri akur, disetiap masalah dan musibah. Hidayah pun membersamai hamba yang sholih betah.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *