10 Kata-Kata Motivasi Islami yang Bikin Semangat

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



HAJINEWS.ID – Dalam kehidupan, ada kalanya kita merasa tidak semangat dalam melakukan sesuatu. Terkadang kita butuh sebuah motivasi atau kata-kata penyemangat untuk mengembalikan semangat kita dalam menjalani hidup.

Agar dapat menjalani hidup dengan lebih baik, kamu mungkin memerlukan sebuah motivasi penyemangat.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Berikut kalimat atau kata-kata motivasi Islami yang dikutip dari bebersama sumber, semoga bisa memotivasi hidupmu:

1. “Untuk mendapatkan apa yang diinginkan, kau harus bersabar dengan apa yang Kau benci.” (Imam Ghazali)

2. “Jangan berhenti menjadi baik. Barangsiapa mengerjakan kebaikan seberat zaarah pun, niscaya dia akan melihat (balasan) nya.” (QS. Az-Zalzalah ayat 7)

3. “Barang siapa berhijrah di jalan Allah, niscaya mereka akan mendapati di muka bumi ini tempat hijrah yang luas dan rezeki yang banyak.” (QS. An-Nisa : 100)

4. “Terkadang orang-orang dengan masa lalu yang buruk bisa menciptakan masa depan yang cerah.” (Umar bin Khattab)

5. “Jangan berduka. Apapun yang hilang darimu akan kembali lagi dalam wujud lain.” (Jalaluddin Rumi)

6. “Hai Nabi, katakanlah kepada tawanan-tawanan yang ada di tanganmu: ‘Jika Allah mengetahui ada kebaikan dalam hatimu, niscaya Ia akan memberikan kepadamu yang lebih baik dari apa yang telah diambil dan Ia akan mengampunimu.” (QS. Al-Anfal : 70)

7. “Jangan kamu merasa lemah dan jangan bersedih, sebab kamu paling tinggi derajatnya jika kamu beriman.” (QS. Ali Imran : 139)

8. “Jika semua orang menjauh ketika engkau mendapat kesulitan, maka ketahuilah bahwa Allah akan membuatmu kuat dan Ia akan menjadi penolongmu.” (Imam Syafi’i)

9. “Yakinlah, ada sesuatu yang menantimu setelah banyak kesabaran, yang akan membuatmu terpana hingga kau lupa betapa pedihnya rasa sakit.” (Ali bin Abi Thalib)

10. “Datangnya kematian tidak menunggu hingga kamu akan menjadi lebih baik. Jadilah orang baik dan tunggulah kematian.” (Habib Ali Zainal Abidin)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 Komentar