Pengurus Darah IPHI Metro Lampung Dikukuhkan

Ketua IPHI Lampung kukuhkan IPHI Metro
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Metro, Hajinews.id,- Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PW IPHI) Provinsi Lampung, H. Tobroni Harun hari ini Sabtu (29/8/2020) melantik Pengurus Daerah IPHI Metro yang dipimpin KH. Zakaria sebagai ketua baru. Ikut dikukuhkan adalah pengurus MTP IPHI Metro.

KH Zakaria yang terpilih kembali dalam musyawarah daerah kali ini didampingi anggota pengurus yang dinilai sangat kuat. Banyak doktor dalam kepengurusan kali ini sehinga diharapkan, peran IPHI Metro kedepan makin baik dan akan lahir pemikiran yang konstruktuf dan solutif untuk kebaikan peran IPHI di masa mendatang.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Menurut Ketua IPHI Lampung H. Tobroni Harun, penguatan peran IPHI kali ini adalah terus melanjutkan program haji mabrur sepanjang hayat dengan menekankan pada dakwah secara umum, termsuk dakwah dengan ekonomi dengan meningkatkan penguatan pangan dan kesehatan.

Oleh karena itu program beras haji, air mineral dan produk haji lainnya harus mulai dikonsolidasikan melalui warung haji. Demikian juga di bidang kesehatan haji, sudah harus segera dimulai pembangunan klinik khusus jamaah haji, baik yang dipakai sebelum berhaji dan umrah, sampai perawatan kesehatan pasca haji.

HTobroni harun IPHI Lampung

Tobroni juga menekankan tertib administrasi dalam menjalankan program, konsolidasi yang baik dari kabupaten hingga ke desa-desa.

Sementara itu KH. Zakaria selaku ketua yang dilantik, menyatakan siap menjalankan program yang telah digariskan oleh pimpinan pusat maupun wilayah. (fur).

 

Pengurus MTP IPHI Metro

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *