Sebelum Amalmu Membatu

Sebelum Amalmu Membatu
Ustadz Umar Faqihuddin SPdI
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Sebelum Amalmu Membatu

By Ustadz Umar Faqihuddin SPdI

Bila sebuah kebaikan dicopi paste hasilnya lebih baik kepada pelaku. Apa yang membuat melakukannya masih ragu ?

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ada yang beralasan belum mampu. Dan beramal pun menunggu. Kapan mampu mendatangi baru berani maju. Saat mampu enggan singgah, beramal pun terganggu.

Ada yang beralasan ndak punya waktu. Menepatkan saat yang tepat dengan amal bertemu. Akhirnya malah tertipu. Seringnya amal kesingsal dan waktu berlalu.

Beramalah, sekalipun di mulai dari satu. Ditambah sedikit demi sedikit lebih maju. Akhirnya sampai kepada mampu. Dan akhirnya kalau nggak beramal jadi rindu.

Beramalah, sekalipun sedetik beristighar dalam waktu. Kemudian seiring waktu beristighfar beribu-ribu. Dan beramal pun akhirnya menjadi candu.

Tanpa beramal, banyak kehidupan yang buntu. Terombang ambing masalah tidak menentu. Rezeki yang biasanya cair mengalir tiba-tiba membeku.

Tanpa beramal, berdo’a lebih pun lidah kelu. Yang menjadi hajat tidak tau. Mau bermanfaat lebih menjadi ragu. Harusnya memberi solusi malah kaku.

Belum terlambat untuk berilmu. Asalkan segera berbenah dengan beramal selalu. Jangan menunggu upah, sementara dalam beramal membatu.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *