Wakil Walikota Palopo Terpilih Ketua PD IPHI

musda iphi palopo
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Palopo, Hajinews.id,- Wakil Walikota Palopo Dr. Rahmat Bandaso secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Pengurus daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Palopo untuk periode 2020-2025.

Pemilihan dilakukan dalam Musyawarah Daerah IPHI Palopo di ruang serbaguna Rumah Jabatan Wakil Walikota Palopo, 5 September 2020. Musda tersebut dihadiri oleh Pengurus Daerah IPHI Kota Palopo dan Pengurus IPHI Tingkat Kecamatan se-Kota Palopo.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Musda tersebut dibuka langsung oleh H. Abubakar Wasahua sebagai Ketua 1 PW IPHI Sulsel. Abubakar Wasahua dalam sambutannya menyebut bahwa organisasi IPHI adalah sebuah wadah perjuangan yang harus memiliki kemampuan untuk melakukan konsolidasi organisasi, konsolidasi program dan konsolidasi ukhuah.

Pengurus IPHI hendaknya selalu memainkan peran organisasi sebagai sarana pemeliharaan dan perawatan haji mabrur bagi segenap anggotanya. H. Rahmat Bandaso Ketua terpilih mengemukakan bahwa dirinya siap untuk menjadikan IPHI di Kota Palopo sebagai organisasi yang sehat, kuat serta dapat membanggakan. (fur/*).

Musda iphi palopo2

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *