Mahyeldi-Audy, Pasangan Cagub Sumbar Termuda

mahyeldy audy
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



HAJINEWS.ID,- Usia seseorang akan berpengaruh pada pola pikir dan kepemimpinannya. Usia akan menjadi salah satu faktor penentu dalam pengambilan kebijakan kelak bila memimpin Sumatera Barat. Hal tersebut diungkapkan oleh Juru Bicara Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Mahyeldi-Audy, Miko Kamal.

Empat  pasang balon telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Sumbar, yaitu pasangan Mahyeldi-Audy Joinaldy; Fakhrizal-Genius Umar; Mulyadi-Ali Mukhni; dan pasangan Nasrul Abit-Indra Catri.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Dari keempat pasangan yang mendaftar tersebut, pasangan yang paling muda adalah pasangan Mahyeldi-Audy dengan rata-rata umur 45 tahun. Disusul oleh pasangan Fakhrizal-Genius Umar (52,5 tahun), pasangan Mulyadi-Ali Mukhni (60 tahun) dan pasangan Nasrul Abit-Indra Catri dengan rata-rata usia 62 tahun,”ungkap Miko dalam keterangan tertulisnya.

Dirincikan Miko, Mahyeldi berusia 53 tahun. Audy Joinaldy 37 tahun. Usia Fakhrizal 57 tahun, sedangkan Genius Umar berusia 48 tahun. Mulyadi berumur 57 tahun, sedangkan pasangannya Ali Mukhni berusia 63 tahun. Nasrul Abit berumur 65 tahun, dan pasangannya Indra Catri 59 tahun.

“Rata-rata usia pasangan calon didapatkan dengan metode menjumlahkan usia pasangan dan kemudian dibagi 2. Data umur kesemua pasangan calon diambil dari data id.wikipedia.org,” jelasnya.

Miko berharap masyarakat Sumatra Barat diizinkan Allah untuk mendapatkan pemimpin muda, matang dan penuh dengan ide-ide brilian untuk menghadapi tantangan kekinian dan masa depan. (rep)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *