MTP dan PD IPHI Batubara Santuni Komunitas Mualaf

iphi batubara sumut santuni komunitas mualaf
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Batubara, Hajinews.id,- Majelis Taklim Perempuan (MTP) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara bersama Pengurus Cabang  IPHI Kecamatan Nibung Hangus melaksanakan penyantunan kepada Komunitas Mualaf di Mesjid Al Istiqomah Bandar Sono pada hari Ahad 13 September 2020.

Penyantunan yang diberikan kepada Komunitas Muallaf sejumlah 20 orang berupa Alquran dan metode pembelajaran, perangkat sholat, paket sembako serta penali kasih. “Santunan ini merupakan wujud kepedulian kemanusiaan yang religius,” kata H. Ahmad Azizi selaku panitia yang juga Ketua PC. IPHI Nibung Hangus.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ketua MTP IPHI Batu Bara Hj. Dra. Hikma mengemukakan bahwa sikap keummatan yang rahmatan Iil ‘alamin bagi Haji dan Hajjah merupakan modal usaha dalam mewujudkan haji mabrur.  IPHI bukan hanya menyantuni tetapi juga membekali pengetahuan Islam Kaffah bagi kehidupan dunia akhirat.

Sementara itu H. Baktiar Mogaza SPd. M. Hum selaku Ketua PD. IPHI Batu Bara memberikan apresiasi kepada Pengurus Cabang IPHI Nibung Hangus sebagai tuan rumah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Jamaah yang hadir diberi masker untuk menghindari Covid 19. Acara ini juga menggandeng Baznas dan SPBU Tanjung Tiram dalam kebersamaan peduli keummatan mendukung Pemkab Batu Bara (CH/fur)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *