Tahun 2020, IPHI Sulsel Rampungkan Konsolidasi

prof Nurdin Abdullah dan Dr. Abubakar Wasahua
Ketua IPHI Sulsel Prof Nurdin Abdullah dan Wakilnya Dr. Abubakar Wasahua (dok)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Makassar, Hajinews.id,- Akhir tahun 2020 pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Sulsel akan rampung menggelar konsolidasi.

Saat ini tinggal lima cabang kabupaten dan kota yang belum terbentuk pengurus yakni; Pangkep, Parepare, Soppeng, Luwu Timur dan Toraja Utara.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Demikian ditegaskan Ketua I IPHI Sulsel, Dr. H Abubakar Wasahua, MH, kepada media di Sekretariat IPHI Sulsel, Selasa (15/9/2020).

Dijelaskan, pada lima kabupaten dan kota ini sudah ada kepengurusan tinggal menunggu waktu untuk pelantikan dan pengukuhan, tegas anggota DPR RI Fraksi PPP dimasanya ini.

Ditargetkan paling lambat akhir Desember 2020 kepengurusan pada tingkat cabang IPHI pada lima kabupaten dan kota akan terbentuk, kata Kerja DPW Parmusi Sulsel ini.

Saat ini ada tiga IPHI kabupaten dipimpin bupati yakni, Enrekang, Pinrang dan Wajo. Sedangkan Palopo dipimpin Wakil Walikota, Selayar dipimpin Wakil Bupati, Jeneponto oleh Sekda Jeneponto.

Sesuai rencana pengurus IPHI Kota Makassar dipimpin Anggota DPRD Kota Makassar, Dr.Hj. Afiaty Kamaluddin M.Si, rencana pelantikan Ahad, 20 September 2020, kata anggota DPRD Sulsel fraksi PPP pada masanya ini.

Pengurus IPHI Wilayah Sulsel 2019-2025, Ketua H.M. Nurdin Abdulllah yang juga Gubernur Sulsel, adalah Wakil Ketua H. Abubakar Wasahua, H. Andi Suruji, H. Kaswad Sartono, H. Shaleh Rajab, Hj. Andi Majdah M. Zain.

Sekretaris H. Rappe. Wakil Sekretaris H. Purnama Irianto Asadih, H. Masykur Yusuf, Hj. Suciati. Bendahara H. Najamuddin Majid, H. TB. Hendrawan dan H. Irsal Ohorella. (humas IPHI).

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *