IPHI Kota Makassar Hendaknya Jadi Kekuatan Alternatif

abubakar wasahua melantik iphi kota makassar
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Makassar, Hajinews.id,- Wakil Ketua 1 Pengurus Wilayah IPHI Sulsel H. Abubakar Wasahua melantik Pengurus Daerah IPHI Kota Makasar masa bakti 2020 – 2025 di Hottel Aston Makasar 20 September 2020.

Acara Pelantikan tersebut dihadiri oleh segenap Pengurus Daerah IPHI Kota Makasar, Pengurus IPHI keterwakilan tingkat kecamatan, utusan Pengurus Wilayah serta undangan dari unsur pemerintahan Kota Makasar.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Abubakar dalam sambutan pelantikan menyebutkan bahwa IPHI Kota Maksar kedepan hendaknya menjadi barometer pelaksanaan program bagi Pengurus IPHI Kab/Kota yang ada di Sulsel.

“Pengurus IPHI Kota Makasar hendaknya memiliki etos kerja yang bagus didalam mengantarkan organisasi IPHI menjadi sebuah kekuatan alternatif umat melalui program programnya yang bersentuh langsung dengan masyarakat,” katanya.

Sementara itu IR. Hj Apiaty Amin Syam Ketua PD. IPHI Kota Makasar yang dilantik menyebut bahwa IPHI Kota Makasar siap membangun sinergitas dengan berbagai kalangan dalam rangka menjadikan organisasi IPHI sebagai wadah yang indenvenden dan bersikap kebajikan.

Sebagai rangkaian pada acara pelantikan tersebut IPHI Kota Makasar melakukan kegiatan sosial dengan membagi satu stengh ton beras kepada kaum fakir miskin yang ada di wilayah kota Makasar (*/fur).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *