IPHI Sulsel Konsolidasi ke Takalar

IPHI Sulsel tingatkan konsolidasi
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Makassar, Hajinews.id,- Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PW IPHI) Sulsel beberapa waktu yang lalu melakukan kunjungan konsolidasi di Takalar bersama Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Takalar.

Rapat konsolidasi dimaksud berlangsung di aula Kantor Kementrian Agama Kabupaten Takalar, diikuti segenap Pengurus Daerah IPHI Takalar dan utusan organisasi dari tingkat Kecamatan se-Kabupaten Takalar.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Mewakili unsur Pengurus Wilayah IPHI Sulsel, H. Abubakar Wasahua (Wakil Ketua 1) IPHI Sulsel didampingi oleh unsur pengurus lainnya.

Abubakar Wasahua dalam pengarahannya menyebutkan bahwa dalam rangka menghadapi Muktamar IPHI di Surabaya bulan Mei 2021 mendatang diharap kepada seluruh Kepengurusan IPHI di semua tingkatan untuk melakukan berbagai konsolidasi organisasi

Konsolidasi dimaksud untuk menjadikan IPHI sebagai organisasi yang sehat dan kuat. Dalam rapat konsolidasi itu juga disepakati bahwa IPHI Takalar akan melakukan pendataan keanggotaan IPHI dan pembuatan kartu anggotanya. (*).

konsolidasi iphi sulsel ke takalar
IPHI Sulsel Konsolidasi ke IPHI Takalar
banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *