Ada Yang Coba Gagalkan Kepulangan Habib Rizieq, Lobi Maskapai Batalkan Tiket

Habib Rizieq Shihab. Foto: Dok Instagram
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, hajinews.id– Rencana kepulangan Habib Rizieq Syihab ke Indonesia tak berjalan mulus. Ada saja pihak yang berusaha menghalangi kepulangan Imam Besar FPI itu ke tanah air.

Baru-baru ini, beredar tangkapan layar permintaan pembatalan tiket pesawat Habib Rizieq dan keluarganya. Dilansir dari pojoksstu.com, permintaan pembatalan tiket Habib Rizieq dan keluarganya dikirimkan melalui email ke maskapai penerbangan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Akun Twitter FPI menyebutkan, pemerintah Arab Saudi sudah tidak bisa dilobi, sehingga mereka yang menolak kepulangan Habib Rizieq mencoba melobi maskapai.

“Pemerintah Saudi sudah tak lagi bisa di lobi untuk mencegah Imam Besar. Maka mereka mencoba gagalkan Kepulangan HRS via kirim Email ke Maskapai,” tulis akun @DPPFPI_ID, Kamis (5/11).

FPI membagikan tangkapan layar email permintaan pembatalan tiket Habib Rizieq dan keluarganya.

“Kami ingin membatalkan penerbangan tanggal 09 November 2020 atas nama penumpang Mohammad Syihab, Fadlun Syihab, Fairuz Syihab, dan Zahra Syihab,” tulis email itu.

Ia membeberkan alasan permintaan pembatalan tiket Habib Rizieq dan keluarganya.

“Karena ada sesuatu yang harus diselesaikan sebelum kembali ke Indonesia. Kami berharap Anda segera membatalkan tiket travel kami,” tulisnya.

Sebelumnya, Habib Rizieq mengumumkan rencana kepulangannya ke Indonesia. Ia menyebut akan terbang dari Kota Jeddah menggunakan pesawat Saudiyah pada Senin, 09 November 2020. Habib Rizieq dan keluarganya dijadwalkan tiba di tanah air pada Selasa, 10 November 2020 pukul 09.00 WIB.

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *