Injakkan Kaki, Masya Allah Massa Rebutan Cium Tangan Habib Rizieq Shihab

Habib Rizieq Shihab saat menginjakkan kaki di Terminal 3 Bandara Soeatta. Foto: Dok Screenshot Aziz Yanuar FPI
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id – Habib Rizieq Shihab telah tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (11/10/2020), sekitar pukul 08.38 WIB. Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu menempuh perjalanan dari Arab Saudi selama sembilan jam.

Begitu melihat Singa Allah dari Negeri Timur menaiki mobil penjemput, antaramassa simpatisan terlibat aksi saling dorong berebut untuk mencium tangan sosok yang telah meninggalkan Tanah Air selama tiga tahun itu.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Habib Rizieq direncanakan akan langsung menuju ke kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat. Habib Rizieq membuka pintu rumahnya lebar-lebar untuk menerima tamu yang hadir.

Dari video beredar di media sosial, Rizieq tampak ke luar dari pesawat mengenakan baju putih dilengkapi dengan surban dan masker.

Habib Rizieq didampingi oleh menantunya Muhammad Hanif Alatas dan beberapa aparat keamanan yang sudah menunggunya di dekat pintu ke luar pesawat.

Saat menuruni eskalator, ia sudah disambut oleh sekitar ratusan massa yang sudah menunggunya di dalam Terminal 3. Kedatangan Habib Rizieq diiringi lantunan salawat Nabi.

Kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia kali ini merupakan kali pertama setelah kurang lebih tiga tahun menetap di Arab Saudi sejak 2017 lalu. (mh)

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar